Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas

Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas
link : Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas

Baca juga


Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas

Penulis : Roby
Selasa 27 Juni 2017



PROBOLINGGO,KraksaanOnline.comGuna Antisipasi kejahatan jalanan, curanmor, curas dan premanisme, petugas Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Ramadniya Semeru 2017 Polres Probolinggo yang terletak di areal wisata Pantai Bentar berdialogis dan meyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang singgah dan beristirahat di Pos Pelayanan serta pengunjung obyek wisata pantai bentar Selasa (27/6/2017).

Kanit Regident Satlantas Polres Probolinggo Iptu Sugeng SL menyampaikan kepada warga masyarakat yang sedang bebergian agar selalu berhati-hati dan waspada, bagi pengendara kendaraan bermotor agar mematuhi segala aturan lalu-lintas dijalan demi untuk keselamatan dan dihimbau untuk tidak parkir disembarang tempat karena akan dapat menganggu kelancaran arus lalu-lintas.

Pelaksanan giat tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan lancar kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya dan kepada masyarakat  pengguna jalan lainnya yang akan melintas melaksanakan wisata maupun yang berkunjung ke tempat sanak family untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H. Selain itu juga dilakukan giat patroli menggunakan R2 untuk antisipasi dan pencegahan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH melalui Kapala Pos Pelayanan Wisata Pantai Bentar menjelaskan bahwa keberadaan Pos Yan Ops Ramadniya 2017 ini adalah bentuk dan wujud dari pelayanan Polri terhadap masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sebagai wujud negara hadir di masyarakat untuk memberikan pelayanan prima


Demikianlah Artikel Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas

Sekianlah artikel Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/cegah-aksi-kejahatan-jalanan-petugas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah aksi kejahatan jalanan, Petugas Pos Yan Pantai Bentar sampaikan himbauan kamtibmas"

Posting Komentar