Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri

Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri
link : Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri

Baca juga


Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri


Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri

Opini Bangsa - Video film pendek yang diposting oleh akun milik Kepolisian RI, Divisi Humas Polri akhirnya memetik kecmana dari berbagai pihak, bahkan anggota DPR RI dari Partai Gerindra Fadli Zon juga ikut mengecam tindakan pihak kepolisian yang menyebarkan video berdurasi 7 menit 41 detik ke sosial media.

Dalam video yang diunggah tersebut, menggambarkan pihak muslim sebagai kelompok intoleransi akibat pasien yang digambarkan beragama kristen sedang dilarikan oleh ambulance akibat sakit parah, melewati jalan yang sedang melakukan pengajian namun tidak menginjinkan lewat hingga akhirnya datanglah polisi sebagai pahlawan.

Namun video yang membuat umat islam marah, bahkan tidak kurang dari Ketua Kokam dari Ormas Islam Muhamadiyah, Dahnil Simanjuntak marah, “Kami sedang berusaha membuat situasi damai, tapi kalian (polisi) malah memprovokasi,” ujarnya.

Rupanya bukan hanya pihak muslim yang marah melihat tingkah laku pihak kepolisian yang digambarkan oleh MS Kaban sebagai institusi yang justru menjadi pemelihara bibit radikalisme, namun sebuah keluarga dari kaum nasrani juga tidak kalah marahnya denga sikap polisi.


Akun bernama ztrawberrymz2 mengungkapkan rasa kekecewaan keluarganya, bahkan terlebih lagi ayahnya, akibat sikap polisi yang mengupload dan menyebarkan video yang menuduh umat Islam secara sepihak.

“Gw bertambah kecewa dengan oknum oknum polisi yg mengupload video ttg muslim intoleran…tau gak kalian…@divisihumaspolri papa gw nasrani…jg muak…sebenarnya umat islam n nasrani damai saja…tp film pendek yg lu upload…menambah duri…coba klo muslim yg gak diijinkan lewat waktu ada kebaktian…pasti kalian akan tangkap pembuat film itu dgn tuduhan SARA sampai kapan kalian berbuat begini ke umat islam….????”

Kekecewaan akun tersebut, rupanya ditanggapi berbeda oleh seorang pendukung video tersebut yang disebut dengan nama Fulusi, yang menganggap jika ztrawberrymz2 seharusnya tidak boleh mendukung umat muslim dan juga mengancam jika ztrawberrymz2 berbuat lancang karena menuliskan kemarahannya kepada pihak kepolisian yang dianggap Fulusi sangat sakral dan tidak boleh diganggu apapun yang dilakukan oleh polisi.

Namun rupanya Ztrawberrymz2 dibela oleh seorang muslimah, bernama Nourah Al Fatih dengan mengatakan jika tulisan ztrawberrymz2 justru tidak mengancam atau melakukan penghinaan kepada pihak kepolisian.

“Aneh nih fulusi kok ucapannya gak beradab gitu…!!!padahal status saudara ztrawberrymz2 tidak ada unsur menghina…!!!” [opinibangsa.id / pbc]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]


Demikianlah Artikel Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri

Sekianlah artikel Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/keluarga-nasrani-ini-marah-bela-umat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Nasrani Ini Marah & Bela Umat Islam Terkait Video Kontroversi Divisi Humas Polri"

Posting Komentar