Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo

Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo
link : Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo

Baca juga


Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo

Penulis : Roby
Selasa 27 Juni 2017



PROBOLINGGO,KraksaanOnline.com - Pada pelaksanaan Operasi Ramadniya Semeru 2017 pada H+2 perayaan Hari raya Idul fitri 1438H Polri dituntut mampu menciptakan situasi yang aman dan kondisif sebagaimana di amanatkan oleh Undang Undang untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat.


Disaat masyarakat merayakan hari raya idul fitri dan libur panjang, jajaran Polres Probolinggo tetap mampu menjalankan tugasnya, baik pada Pos Pam, Pos Yan, Cipta Kondisi sitkamtibmas wilayah, sebelum melaksanakan tugas, Apel pagi merupakan kewajiban seluruh anggota sebagai sarana komunikasi pimpinan dengan anggota sehingga perintah pimpinan dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik, pagi ini selasa (27/6/2017) personil siaga Polres Probolinggo mengikuti apel pagi dipimpin oleh Pgs Kabag Ops Kompol Suparlan.


Pada keaempatan apel pagi tersebut, Kompol Suparlan menyampaikan kepada peserta "sudah menjadi tugas kita sebagai anggota Polri untuk menciptakan rasa aman di masyarakat khususnya dalam perayaan idul fitri, meskipun kita belum sempat berkumpul dengan keluarga untuk merayakan idul fitri, tetap laksanakan tugas dengan semangat, ikhlas dan tanggung jawab"


"Semoga tugas dan pengabdian yang kita laksanakan dengan ikhlas dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat menjadi nilai ibadah dan mendapat ganjaran barokah dan rahmat dari Allah Swt" pungkas Kompol Suparlan.(rob)

Editor : Riska



Demikianlah Artikel Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo

Sekianlah artikel Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/laksanakan-tugas-sebagai-ibadah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laksanakan tugas sebagai ibadah, penekanan Kabag Ops pada Apel siaga Polres Probolinggo"

Posting Komentar