Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo

Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo
link : Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo

Baca juga


Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo

Penulis: Firman
Sabtu 01 Juli 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com - Sepanjang masa, pesona Gunung Bromo, di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, tidak matinya. Panoramanya terus memancarkan keindahan. Apa lagi saat munculnya matahari terbit dari ufuk timur maupun matahari tenggelam (sun rise  dan  sunset), saat itulah selalu ditunggu wisatawan baik domestik maupun dari mancanegara.
 
Saat berada di puncak Gunung Bromo, pesona keindahan alam begitu terasa. Pengunjung bisa melihat kawah Gunung Bromo dari dekat, dan melihat keindahan alam sekitar Bromo, ditambah cahaya mentari berwarna merah kekuningan saat matahari terbit.
Selama liburan Lebaran ini, pengunjung Bromo terus melonjak drastis, diperkirakan pengunjung akan terus bertambah.
 
Saat ini, pengunjung sudah tidak takut lagi untuk naik ke puncak gunung eksotik tersebut. Hanya saja, disekitar caldera atau lautan pasir, hingga ke puncak bromo, namun masih sering mengeluarkan asap putih, hingga pengunjung diwajibkan mengenakan masker.
 
Tak bisa dipungkiri, pesona Gunung Bromo, membuat pengunjung saat liburan menjadi ketagihan untuk kembali menikmati pesona gunung yang menjadi ikon wisata Jawa Timur ini.
 
Menurut Roy Syahputra, wisatawan asal Bali, selama libur Lebaran ini, ia sengaja mengajak anak dan istrinya berlibur ke Bromo, sekaligus melihat Sun Rise dari gunungapi yang pernah erupsi pada tahun 2010 kemarin.
 
“Baru kali ini saya kesini, panorama dan menikmati Sunm Rise Gunung Bromo, ternyata  sangat menakjubkan. Mumpung masih libura usai Lebaran ini, jadi kami memanfaatkan waktu untuk berlibur ke Probolinggo, menikmati indahnya pamandangan Gunung Bromo,”ujar Roy, ketika berlibur di Bromo, Sabtu (1/7/2017).
 
Rohimah, ypengunjung Bromo asal Bekasi, juga menuturkan ia sebelumnya penasaran ingin melihat dari dekat keindahan bromo, ia hanya melihat Gunung Bromo, dari tayangan televisi dan media cetak saja.
 
“Saya sangat suka berliburan di Gunung Bromo, selain indah dan juga udaranya sangat sejuk. Bagus baget pemandagnan alamnya. Sun Risenya asyik banget,”ucapnya.
 
Lonjakan pengunjung selama liburan Lebaran, ini juga membawa berkah bagi ratusan pelaku usaha wisata. Mereka kali ini mendapatkan keuntungan hingga 100 persen dari pada hari-hari biasanya.
Dari data Dinas Pariwisata Kabupaten Probolinggo, Libur kali ini, jumlah pengunjung mencapai 2.159 orang lebih atau naik 100 persen lebih.(fir)

Editor: Cahyo


Demikianlah Artikel Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo

Sekianlah artikel Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/seperti-ini-penampakan-sun-rise-dilihat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Ini Penampakan Sun Rise Dilihat dari Gunung. Bromo"

Posting Komentar