Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila

Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila
link : Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila

Baca juga


Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila


Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila

Opini Bangsa - Kepolisian memastikan pria berjenggot yang diamankan di dekat Markas Polda Metro Jaya bukan seorang teroris yang akan menyerang polisi. Tapi, ternyata orang yang sakit jiwa alias orang gila.

"Setelah dicek ternyata yang bersangkutan sakit jiwa," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto, Selasa, 27 Juni 2017.

Menurut Setyo, meski telah dinyatakan sakit jiwa, pria bernama Romadhon itu, masih diamankan untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polda Jawa Tengah. "Tunggu kepastian tes kesehatan jiwa," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Romadhon diamankan anggota Brimob karena kepergok sedang memanjat pagar belakang markas Polda Jateng.

Saat diamankan pada pukul 00.32 WIB dini hari tadi, dalam tas yang dibawa Romadhon ditemukan berbagai benda tajam seperti pisau dapur dan pisau pemotong kertas. Selain itu, Romadhon juga memiliki dua KTP. [opinibangsa.id / vnc]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]


Demikianlah Artikel Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila

Sekianlah artikel Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/dikira-teroris-pria-berjenggot-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Teroris, Pria Berjenggot yang Ditangkap Brimob Ternyata Orang Gila"

Posting Komentar