Anies Sangat Kehilangan Novel

Anies Sangat Kehilangan Novel - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Sangat Kehilangan Novel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies Sangat Kehilangan Novel
link : Anies Sangat Kehilangan Novel

Baca juga


Anies Sangat Kehilangan Novel


Anies Sangat Kehilangan Novel

Opini Bangsa - Ketidakhadiran penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dalam Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah sangat dirasakan oleh calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan.

Menurut Anies, dalam lebaran kali ini keluarga besar Abdurrahman Baswedan merasa kehilangan sosok Novel yang hingga kini masih menjalani perwatan kornea mata di sebuah rumah sakit di Singapura. Sebab, setiap hari Idul Fitri, Novel beserta Ibu dan keluarga selalu hadir dalam acara keluarga besar Abdurrahman Baswedan.

"Kali ini kita merasa ada salah satu dari saudara kita yang sedang mendapatkan cobaan. Biasanya kalau lebaran Novel dan keluarganya datang dengan Ibunya dan kita memang pada saat keluarga besar kumpul ya semuanya," ucap sepupu Novel itu saat ditemui di acara open house di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/6).

Anies menambahkan, meski Novel tak hadir pada hari lebaran kali ini, dirinya sudah menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri melalui sambungan telepon. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap, Novel bisa cepat pulih dari sakit akibat serangan orang tak dikenal April lalu.

"Doakan saja cepat pulih. Novel itu orang yang kuat. Orang kuat orang tangguh dan Alhamdulillah Allah menjaganya tetap lurus. Kami yakin bahwa Tuhan itu tidak memberikan ujian yang manusia tidak sanggup mengobati," tutup Anies. [opinibangsa.id / rmol]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]


Demikianlah Artikel Anies Sangat Kehilangan Novel

Sekianlah artikel Anies Sangat Kehilangan Novel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Sangat Kehilangan Novel dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/anies-sangat-kehilangan-novel.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Sangat Kehilangan Novel"

Posting Komentar