Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik

Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik
link : Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik

Baca juga


Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik

Beritaislamterbaru.org - Sebuah video yang diunggah akun fb divhumas Polri pada tanggal 22 juni 2017 lalu menuai banyak kecaman netizen.

Video singkat berdurasi 7 menit 41 detik pemenang Police Movie Award 2017 ini sebenarnya ingin berkisah mengenai kiprah Polri dalam menyelesaikan konflik yang muncul akibat adanya perbedaan keyakinan.

Hanya saja, video ini dinilai tidak tepat menggambarkan perilaku umat islam yang sesungguhnya di Indoneseia.

Dalam video pendek tersebut ambulan yang hendak lewat dilarang karena jalan sedang digunakan untuk pengajian. Pelarangan tersebut digambarkan karena orang yang ada di mobil ambulan bukan beragama Islam dan memakai kalung salib.

Ambulan tak dapat lewat jalan yang lain karena jembatannya sedang terputus.

Video tersebut membuat umat Islam marah, tagar #PolriProvokatorSARA hingga saat ini 28/06/2017 masih Trending Topik di jagat twitter.

Tak hanya itu, banyak netizen terutama di laman twitter meminta polisi untuk meminta maaf kepada Umat Islam.

Berikut videonya. atau bisa lihat di sini http://ift.tt/2sfcDhv

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik

Sekianlah artikel Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/ini-video-lengkap-film-pendek-polisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Video Lengkap Film Pendek Polisi Yang Mambuat Umat Islam Marah! #PolriProvokatorSARA Trending Topik"

Posting Komentar