Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf

Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf
link : Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf

Baca juga


Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf


Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf

Opini Bangsa - Ade Armando menyebarkan berita tentang “masjid” yang memperbolehkan pria dan wanita bercampur dalam satu shaf. Dosen Universitas Indonesia (UI) itu juga membanggakan “masjid” tersebut karena memperbolehkan wanita mengimami jamaah pria dan menerima LGBT.

“Alhamdulillah. Perkembangan Islam di Eropa mulai menemukan babak kebebasan baru. Di sana, didirikan masjid yang menepiskan segregasi gender. Pria dan perempuan bersatu di barisan yang sama. Imam shalat nya pun bisa perempuan. Masjid itu juga bisa menerima kaum LGBT,” tulis Ade melalui akun Facebook pribadinya, Senin (26/6/2017), sembari mengunggah tautan berita BBC.

“Tentu saja tak ada paksaan bagi umat Islam untuk sholat di sana. Mereka yang merasa bahwa praktek-praktek semacam itu tidak bisa diterima, dipersilakan sholat di masjid-masjid arus utama yang jumlahnya jauh lebih banyak. Namun sebagai alternatif, ini tentu melegakan. Mudah-mudahan, kehadiran masjid ini tidak direspons dengan tindak kekerasan dan teror kelompok lain,” pungkasnya.

Tulisan Ade ini menuai ratusan komentar. Umumnya warganet menunjukkan tanggapan tidak sependapat dengan Ade Armando. Pasalnya, dalam Islam telah diatur bahwa shaf laki-laki terpisah dari shaf perempuan dan jika jamaahnya ada laki-laki, maka yang boleh menjadi imam adalah laki-laki. Ada pun perempuan, hanya boleh menjadi imam bagi jamaah perempuan.

“Anjay..... Speechless sama bapak yg satu ini, disebut bercanda tp gak lucu... Disebut serius tapi kok koyo..... Nilai sendiri lah. Sejak kapan wanita jd imam sholat? Sejak kapan sholat dengan aurat terbuka untuk perempuan diperbolehkan? Perkembangan atau kemunduran? Anggapan pintar atau justru anggapan super bodoh?” kata Ali Rohman.

“Semoga dapat hidayah dan bertobat atau dapat azab kalo ga bertobat,” kata Hartono. [opinibangsa.id / tn]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]


Demikianlah Artikel Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf

Sekianlah artikel Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/keblinger-ade-armando-bangga-masjid-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keblinger! Ade Armando Bangga “Masjid” Ini Perbolehkan Pria dan Wanita Bercampur dalam Satu Shaf"

Posting Komentar