Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini

Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini
link : Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini

Baca juga


Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini


Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini

Opini Bangsa - Politikus Partai Gerindra, Elnino M. Husein angkat bicara menanggapi isu penggantian Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo oleh Presiden Jokowi dalam waktu dekat ini.

Meski begitu, ia menghargai soal rencana reshuffle termasuk mengganti Panglima TNI menjadi kewenangan atau hak prerogatif sepenuhnya Jokowi selaku presiden.

Namun Elnino berharap, jika reshuffle benar dilakukan nanti itu semata-mata berdasarkan kajian yang sudah benar-benar matang dan komprehensif.

“Dan tentunya untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk kepentingan politik sesaat saja,” kata Elnino kepada JawaPos.com, kemarin.

“Hanya saja apa presiden tidak capek gonta-ganti anggota kabinet terus,” sebutnya.

Sebab menurut dia, jika Jokowi terus-terusan mengganti para pembantunya itu, sama saja mengindikasikan jika penunjukannya di awal kurang tepat.

“Bukankah gonta-ganti menteri menunjukkan bahwa ada kekeliruan presiden di saat dulu mengangkatnya? ya semoga tidak keliru-keliru lagi, Pak Presiden,” imbuhnya. [opinibangsa.id / psi]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]


Demikianlah Artikel Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini

Sekianlah artikel Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/06/tanggapi-isu-panglima-tni-mau-diganti.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggapi Isu Panglima TNI Mau Diganti, Politikus Gerindra Bilang Begini"

Posting Komentar