Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari"

Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari" - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari"
link : Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari"

Baca juga


Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari"


Beritaislamterbaru.org - Tempo mendapatkan video penyerangan Novel Baswedan. Kamera pengintai closed-circuit television (CCTV) ini merekam detik-detik kejadian penyiraman air keras ke penyidik senior KPK oleh dua orang yang mengendarai sebuah sepeda motor pada Selasa, 11 April 2017. Diharapkan, rekaman ini membantu Polri mengungkap siapa pelaku teror kepada Novel.

Video CCTV dimulai pukul 05.09:54. Suasana selepas subuh, pada Selasa, 11 April 2017 itu, masih sangat gelap dan beberapa lampu penerangan jalan di Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tidak menyala. Berikut ini detik-detik teror penyerangan itu.

05.09:57

Dua orang perempuan memakai mukena, salah seorang bernama Sumarni Supandi tampak berjalan pulang dari Masjid Jami Al-Ihsan di RT 003 RW 010 Pegangsaan Dua. Sekitar 5 meter di belakang mereka, Novel Baswedan berjalan searah di sisi kiri jalan, menuju kediamannya yang hanya berselang beberapa rumah dari masjid.

05.10:09

Terlihat sepeda motor jenis skuter matik warna gelap, dengan pengendara dan pembonceng mengenakan helm, berjalan pelan mendekati sisi kanan Novel. Novel sempat berhenti mengira tetangga yang hendak menyapa. Tiba-tiba, pengemudi motor menyalib Novel dan seketika itu menyiramkan air keras dari sebuah cangkir melamin warna hijau.

Novel Baswedan pagi itu juga dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga di Kelapa Gading, Jakarta Utara, sesaat setelah kejadian. Di hari itu juga, Novel dirujuk ke Rumah Sakit Jakarta Eye Center di Jakarta Pusat. Sehari kemudian, penyidik KPK itu diterbangkan ke Singapura untuk mendapatkan

Durasi detik-detik penyerangan selama 2 menit 15 detik. Rekaman CCTV yang terpasang di rumah Novel Baswedan itu terhenti pada pukul 05.12.08 WIB. Setelah itu, video penyerangan Novel menggambarkan suasana tetangga Novel memberi pertolongan.

Video Penyerangan Novel:


[GR/http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari"

Sekianlah artikel Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari" dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/07/ekslusif-video-detik-detik-penyerangan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ekslusif Video Detik-detik Penyerangan Novel Baswedan "Terror di Subuh Hari""

Posting Komentar