Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa

Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa
link : Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa

Baca juga


Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa

Beritaislamterbaru.org - Komunitas Royatul Islam hari ini akan mengikuti aksi Demo menolak Perppu Ormas yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowidodo. Aksi tersebut digalangi langsung oleh GNPF MUI.

Ketua Komunitas Royarul Islam mengaku akan mengibarkan bendera tauhid Raksasa dalam aksi tersebut, seperti dikatakan oleh Tachta Rizqi Yuandri yang merupakan penggagas komunitas Royatul Islam.

Melalui akun facebooknya pada 25 Juli 2017 ia mengatakan "SERBA SERBI AKSI 287
Bila Ingin Ikut Mengusung dan Melindungi 4 Bendera Tauhid Raksasa, Jangan Lupa Minta Izin Dulu Pada Amir Safar Masing Masing
Lalu Cari Para Pemuda Berpakaian Hitam Bertuliskan Kalimat Tauhid di Dadanya, Dan Tulisan Ini di Punggungnya :
#RoyatulIslamHidupSelamanya" tulisnya.

Seperti diketahui, bendera raksasa berwarna hitam bertulis kalimat Tauhid adalah panji Rasulullah Arrayah. Dalam sebuah hadist rasulullah menjelaskan, "Rayahnya (panji peperangan) Rasul SAW berwarna hitam, sedangkan benderanya (Liwa-nya) berwarna putih." (HR Thabrani, Hakim dan Ibnu Majah).

Pada aksi sebelumnya Komunitas Royatul Islam, juga mengibarkan bendera raksasa saat aksi menolak Perppu pada 18 Juli lalu di simpang Patung Kuda Monas Jakarta yang digagas oleh Aliansi Ormas dan Umat Islam Jabodetabek.

Bendera tersebut juga sempat diarak saat aksi Bela Islam 212.

Baca: HEBOOH!!! Bendera Raksasa Hitam di Bela Islam III Masuk Acara Beriman Trans Tv [Video]

Seperti diketahui beberapa waktu lalu  Presiden Jowowidodo mengeluarkan Perpu Ormas, Perppu Nomor 2 Tahun 2017. Banyak pihak yang menentang perppu ini karena dianggap salah satu cara membungkam umat Islam dalam menuju Pilpres 2019.



[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa

Sekianlah artikel Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/07/tolak-perppu-ormas-hari-ini-komunitas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolak Perppu Ormas Hari Ini, Komunitas Royatul Islam Akan Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa"

Posting Komentar