Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO]

Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO] - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO]
link : Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO]

Baca juga


Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO]


Beritaislamterbaru.org - Saat melihat penampilan aktor filma laga "The Raid" Cupink Topan, pasti banyak yang mengira jika sosok pria ini urakan, Memang dari penampilannya terlihat rambut terurai gondrong dan gimbal sehingga terlihat sangar dan seperti layaknya preman.

Namun Fikiran itu seketika hilang saat melihat pria ini menjadi imam sholat berjamaah di Hotel Bidakara, Jakarta, aktor laga pemeran film "The Raid" ini membuat banyak orang kagum dan keheranan.

Tak disangka, pria asal Tidore Maluku Utara yang bernama asli Sofyan Alop punya suara indah saat melantunkan ayat suci Alquran, mirip Imam Masjidil Haram. Bacaan Alquran-nya membuat meleleh.

Video yang merekam Cupink Topan jadi imam salat kini menjadi viral di sosial media. Bahkan pada akun Facebook Iqchalcedony Obi yang pertama mengunggah video tersebut pada 28 Juli 2017 sudah ditonton 5 juta kali.

Gubernur Maluku Utara, Abdulgani Kasuba sampai merasa terkesima saat mendengar suaranya.

Seperti ini videonya:


[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO]

Sekianlah artikel Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO] dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/07/tampang-preman-tapi-beriman-dengarkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampang Preman Tapi Beriman Dengarkan Suaranya Saat Menjadi Imam Shalat Mirip Imam Masjidil Haram [VIDEO]"

Posting Komentar