Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini

Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini
link : Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini

Baca juga


Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini


Beritaislamterbaru.org - Entah apa yg ada dibenak 2 imam ini?

Saat sholat magrib tadi di Musholla Bandara terminal 1A setelah sholat berjamaah dan seperti biasa kami yg sdh selesai segera menyingkir utk memberikan kesempatan pada yg akan sholat jamaah berikutnya. Sy memperhatikan ada yg aneh didepan sy ada 2 kelompok yg akan melakukan sholat jamaah. Sekilas 2 imam ini sempat komunikasi tapi entah apa kesepakatannya akhirnya terjadilah sholat maghrib dengan 2 Imam sejajar dgn makmum masing2. Disinilah muncul kegalauan bagi org2 yg baru dtg dan hendak berjamaah. Imam mana yg harus dia ikutin?? Dengan kondisi musholla yg sempit makin membingungkan makmum baru. Belum lagi saat membaca surat yg sama2 suara dibunyikan..seolah2 ada perlombaan.

Apakah faham yg berbeda atau karena merasa berjamaah dengan kelompok (rombongannya) lbh nyaman tetapi seharusnya tidak ada 2 Imam dalam sholat berjamaah disuatu masjid atau Musholla. Waullahua'lam..sayapun masih perlu banyak belajari tapi itu yg saya dapat dari taklim yg pernah diikut. Jika alasannya karena ada yg hendak berniat menjamak takdim seharusnya tetap berada dalam satu Imam dan masing2 bisa menyesuaikan dan menyelesaikan sesuai dgn niatnya.

Inilah contoh bahwa pemimpin itu idealnya hanya 1 yg punya kapasitas, kemampuan dan tegas tidak dual kepemimpinan sehingga garis komando hanya dtg dari 1 dan tidak membingungkan Rakyat.

#Entah/fb



[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini

Sekianlah artikel Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/07/miris-ada-dua-imam-berjajar-saat-sholat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Ada Dua Imam Berjajar Saat Sholat Jama'ah di Masjid Ini"

Posting Komentar