Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG
link : Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG

Baca juga


Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG

Bersama Tentara PNGDFSatgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK dari pos Kotis Kaliwanggo mengeluarkan 1 regu dipimpin oleh Lettu Ctp Elvis Aprianto melaksanakan patroli keamanan dengan sasaran patok MM 12.3 yang berjarak 4 Km dari Pos Kotis Kaliwanggo, Senin (13/3/2017).

Patok batas dengan nomor MM 12.3 yang berada pada koordinat 0502118-9108133 terletak pada distrik Sota dan merupakan salah satu dari 13 patok tapal batas yang menjadi tanggung jawab dari satgas Yonif Para Raider 503/MK.

Selain melaksanakan binter terhadap masyarakat di perbatasan RI-PNG, Patroli Patok batas juga merupakan salah satu bagian dari tugas pokok Satgas Pamtas RI-PNG yang harus dilaksanakan selama bertugas di Perbatasan RI-PNG,“ Kata Lettu Ctp Elvis Aprianto.

Dalam kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengecek kondisi dan keberadaan patok serta menghindari tindakan-tindakan pengrusakan dan pergeseran patok tapal batas kedua negara. (Pendam XVII Cenderawasih)

   menaranews  


Demikianlah Artikel Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG

Sekianlah artikel Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/07/satgas-pamtas-yonif-para-raider-503mk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Laksanakan Patroli Patok Batas RI-PNG"

Posting Komentar