Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum

Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum
link : Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum

Baca juga


Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum

Beritaislamterbaru.org - Ustadz Adul Somad Ulama Ahli hadist asal Riau mengingatkan bahwa setiap foto yang diunggah oleh perempuan ke sosial media adalah sudah menjadi miik umum.

Jadi siapa saja boleh menggunakannya jika barang sudah menjadi milik umum.

Ia juga mengingatkan dengan maaf, maaf cakap "bahwa anjing menjulurkan lidahnya hanya saat pada 2 kesempatan, yaitu saat ia kehausan dan saat ia sedang  bernafsu"

Maknanya ketika seorang perempuan mengupload foto yang menjulur-njulurkan liha itu bisa membuat nafsu laki-laki yang memandangnya.

Beliau juga mengatakan bahwa tak mengapa perempuan menupload foto bersama dalam sebuah kajian Islam dalam rangka untuk syiar.

Yang jadi masalah adalah perempuan-perempuan yang mengupload foto sedang menjulur-julurkan lidahnya.

Berikut video penjelasannya:

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum

Sekianlah artikel Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/07/kata-ustadz-abdul-somad-perempuan-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Ustadz Abdul Somad: Perempuan Yang Suka Upload Foto di Media Sosial, Fotonya Sudah Jadi Milik Umum"

Posting Komentar