Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala

Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala
link : Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala

Baca juga


Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala

KRAKSAAN - Sebagai wujud kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memberikan bantuan dana melalui Dompet Peduli Radar Bromo. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE di Kantor Radar Bromo, Jum’at (26/10/2018).

H.A. Suyuthi selaku General Manager Radar Bromo menerima bantuan tersebut untuk selanjutnya disalurkan kepada korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

Bupati Tantri mengatakan, bantuan itu merupakan sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemkab Probolinggo hingga mencapai Rp. 436 juta lebih. Dijelaskannya, bantuan tersebut disalurkan untuk meringankan beban para korban bencana tsunami Palu dan Donggala.

Mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana, menginjak di musim penghujan ini Bupati Tantri berharap masyarakat Kabupaten Probolinggo selalu waspada terutama daerah yang rawan longsong dan banjir. (y0no)


Demikianlah Artikel Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala

Sekianlah artikel Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/10/pemkab-probolinggo-serahkan-bantuan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Probolinggo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala"

Posting Komentar