Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo

Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo
link : Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo

Baca juga


Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo

PROBOLINGGO - Kontestasi pemilihan Ketua PMII Jawa Timur (red. PKC PMII) dalam forum Konfrensi Koordinator Cabang atau disingkat KONKOORCAB XXIII yang laksanakan selama 6 (Enam) hari dari tanggal 25 sampai 30 Oktober 2018 bertempat di Balai Latihan Kerja Surabaya menghasilkan nahkoda baru yaitu Abd. Ghani asal Cabang Banyuwangi dan Dini Adhiati sebagai Kopri asal Cabang Kota Malang.

Ghoni calon nomor urut 6 ini bersaing dengan lima calon lainnya dari pihak kopri Dini bersaing dengan Linda Lestari dan menang dengan perolehan suara 21 dari 31 cabang yang mempunyai hak suara, sedangkan untuk ketua PMII Jawa Timur Ghani memenangkan suara dengan perolehan 21 suara setelah melalui 2 putaran.

"Konkoorcab adalah sebuah proses demokrasi yang harus di lalui, dalam momentun ini tidak hanya bagaimana proses perubahan kepemimpinan, akan tetapi disitu juga sudah di abahas 4 komisi yang akan menjadi salah satu lndasan PKC PMII Jatim untuk senantiasa memajukan PMII JATIM kedepannya" tukas Aulia Wahyu Alfian Tama selaku Ketua Umum PC PMII Probolinggo.

"Kontestasi ini harus disikapi dewasa, artinya bahwa siapapun yang terpilih kita semua cabang se jatim harus senantiasa mengawalnya, kmi berharap juga beliau yang terpilih bisa hadir disetiap ruang pmii di level bawa dan mampu membawa PMII Jatim lbh baik dr sblmnya" imbuhnya.

Senada dengan Fian Ketua Kopri Probolinggo juga berpendapat agar mereka bisa lebih baik, "Kami berharap agar mereka yang terpililih mampu mengawal kopri kedepannya agar lebih baik dari sebelumnya serta amanah, baik dri berbagai kegiatan-kegiatan dan juga di kaderisasi khususnya di kopri cabang probolinggo itu sendiri" tegas Muallifah saat ditemui awak media

Acara ini ditutup dengan sambutan dari ketua terpilih sekitar hampir subuh tanggal 30 Oktober 2018 pagi tadi. (Wahid)


Demikianlah Artikel Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo

Sekianlah artikel Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/10/nahkoda-baru-pmii-jawa-timur-berikut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nahkoda Baru PMII Jawa Timur, Berikut Harapan PC Probolinggo"

Posting Komentar