Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018

Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018
link : Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018

Baca juga


Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018

KRAKSAAN - Dua hal yang beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik, utamanya website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo yang belum bisa diakses dan jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Probolinggo mulai mendapatkan titik terang.

Kepala BKD Abdul Halim ketika ditemui di sela-sela mengikuti kegiatan gotong royong di Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan (30/10/2018) mengatakan, pertama, website BKD sampai saat ini masih terus dilakukan perbaikan sehingga belum dapat diakses. Kedua, jadwal SKD telah diupload pagi ini di website resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo probolinggokab.go.id. Jadwal tersebut juga bisa diakes di media sosial resmi Pemkab Probolinggo yaitu Facebook info kabupaten probolinggo dan Twitter @Infokabprob.

Selain itu, Abdul Halim juga meminta bantuan para Camat untuk menempelkan jadwal SKD tersebut di papan pengumuman di 24 Kantor Kecamatan se Kabupaten Probolinggo. Pihaknya juga menghimbau agar para peserta ujian tidak lupa membawa KTP dan kartu peserta ujian yang sudah bisa di print secara online.(i0n)

Download 



Demikianlah Artikel Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018

Sekianlah artikel Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/10/pemkab-probolinggo-umumkan-jadwal-skd.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Probolinggo Umumkan Jadwal SKD CPNS 2018"

Posting Komentar