Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran

Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran
link : Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran

Baca juga


Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran

 Dalam Super Garuda Shield 2023Tank Leopard 2A4 dan M1A1 Abrams melepaskan tembakan (Yonkav 8, Aus DoD) ★

P
uncak Latgabma Super Garuda Shield Tahun 2023 Combined Arms Live Fire Exercise (CALFEX) operasi serangan darat, laut dan udara yang digelar di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur, Senin (11/9/2023).

Operasi serangan darat, laut dan udara tersebut merupakan puncak latihan Super Garuda Shield 2023 Combined Arms Live Fire Exercise (CALFEX) dengan mengaplikasikan materi latihan yang digelar sejak 31 Agustus 2023.

Combined Arms Live Fire Exercise (CALFEX) merupakan sebuah pertempuran yang melibatkan kesenjataan dari berbagai matra kecabangan.

Di dalam skenario pertempuran ini diperanggapkan pasukan infanteri menyerang sasarannya dengan bantuan tembakan dari berbagai kesenjataan dan menggunakan munisi tajam.

 
Yonkav 8  


Demikianlah Artikel Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran

Sekianlah artikel Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/09/hujan-munisi-tank-di-puslatpur-v.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan Munisi Tank di PUSLATPUR V Marinir Baluran"

Posting Komentar