Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon

Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon
link : Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon

Baca juga


Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon

(Kemhan)

Bertempat di Ditjen Pothan Kemhan Gd. R. Suprapto, Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Mohammad Fadjar. MPICT., memimpin pelaksanaan penandatanganan Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon dengan penyedia Safran Electronic & Defence yang diwakili oleh Mr. Andrea Bianchini, Managing Director for Offset & Industrial Cooperation.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sesditjen Pothan Kemhan, Dir Tekindhan Ditjen Pothan Kemhan, Kasubdit IDKLO Dittekindhan, perwakilan Pusalpalhan Baranahan Kemhan dan Tim Safran Electronic & Defence Perancis.

Melalui Undang-undang Nomor 16 Tahun 2012 tentang Industri Pertahanan, ofset menjadi kewajiban dalam setiap pengadaan alpalhankam dari luar negeri.

Hammer Smart Weapon (Safran)

Ofset pertahanan merupakan salah satu langkah pemerintah dalam upaya membangun kemandirian Industri Pertahanan dan peningkatan kualitas SDM bidang pertahanan.

Dengan mekanisme ofset diharapkan Industri Pertahanan dapat meraih teknologi pertahanan yang dibutuhkan dalam pengembangan teknologi alpalhankam untuk kemandirian Industri Pertahanan di masa mendatang, serta Pembangunan SDM pertahanan melalui pengembangan pendidikan.

Ofset merupakan implementasi paradigma belanja pertahanan menjadi investasi pertahanan.

Pengadaan Hammer Smart Weapon merupakan salah satu pengadaan dengan ofset pertahanan yang dilakukan oleh Kementerian Pertahanan, dalam pengembangan industri pertahanan bidang amunisi kaliber besar dan bidang pengembangan Pendidikan SDM Pertahanan.

  💣
Kemhan  


Demikianlah Artikel Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon

Sekianlah artikel Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/09/kemhan-tandatangani-offset-agreement.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemhan Tandatangani Offset Agreement Pengadaan Hammer Smart Weapon"

Posting Komentar