PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang

PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang
link : PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang

Baca juga


PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang

 Jajaki Potensi Kerjasama Kapal Perang(PAL)

Sebagai industri pertahanan nasional yang mendapat kepercayaan untuk membangun berbagai armada tempur TNI AL. PT PAL Indonesia menerima kunjungan anggota parlemen sekaligus mantan Menteri Pertahanan Jepang, H.E. Onodera Itsunori beserta jajaran delegasi, yang disambut langsung oleh CEO PAL Kaharuddin Djenod beserta jajaran manajemen.

PT PAL Indonesia memiliki komitmen yang kuat dalam membangun kemajuan industri maritim dalam negeri melalui modernisasi alutsista dan pengembangan industri pertahanan nasional.

Untuk mendukung misi tersebut, tujuan dari kunjungan ini untuk membangun jaringan yang lebih luas di kancah global, disisi lain agenda ini turut menegaskan kredibilitas PAL sebagai mitra global.

Kerjasama pertahanan yang komprehensif ini diharapkan dapat meningkatkan langkah kolaborasi Jepang dan Indonesia dalam hal Transfer of Technology serta meningkatkan kontribusi keamanan laut di penjuru dunia.


  PAL Indonesia  


Demikianlah Artikel PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang

Sekianlah artikel PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/09/pt-pal-indonesia-terima-kunjungan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT PAL Indonesia Terima Kunjungan Parlemen Jepang"

Posting Komentar