Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok?

Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok? - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok?
link : Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok?

Baca juga


Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok?


Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok?

Opini Bangsa - Kabar penikaman 2 anggota brimob oleh orang tak dikenal di sekitar Masjid Falatehan, Kawasan Blok M Jakarta Selatan, semalam, Jumat 30 Juni 2017 menghiasi berbagai media online nasional.

Penikam pun tewas diterjang timah panas aparat. Sementara 2 anggota Brimob yang tertikam sangkur, masih dalam perawatan serius.

Beragam headline dimunculkan oleh media nasional. Isinya nyaris seragam. Penyerangan dan penikaman tersebut dikaitkan dengan aksi terorisme. Alasannya sama dan nyaris klasik, pelaku menyerukan beberapa istilah yang "islami" seperti kata "thogut" dan "Allahu Akbar" sebelum menikam kedua anggota Brimob yang baru saja usai menunaikan salat isya.

Menanggapi hal tersebut, musisi Ahmad Dhani menyampaikan pesan yang menggelitik melalui sebuah grup perpesanan whatsapp.

"KETIKA AHOK
MENISTA AL MAIDAH 51...
MENISTA ULAMA...

TERORISTNYA ....
TIDAK MARAH

BAHKAN,
KETIKA ISLAM DIHINA AHOK.
TERORIS DIAM SAJA
KETIKA AL QURAN DIHINA AHOK...
TERORIS SABAR
KETIKA ULAMA DIHINA AHOK...
TERORIS TIDAK KELIHATAN BATANG HIDUNGNYA

SEKARANG KETIKA AHOK DIPENJARA...
TERORISNYA MALAH MERAJALELA

DUOOBBBBOLLLLLLLLLLLL
ENTE PIKIR KITA GOBLOK!"




[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]


Demikianlah Artikel Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok?

Sekianlah artikel Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok? dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/07/ahok-hina-islam-teroris-diam-saja-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Hina Islam Teroris Diam Saja, Saat Ahok Dipenjara Teroris Merajalela, Ente Pikir Kita Goblok?"

Posting Komentar