Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019

Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019
link : Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019

Baca juga


Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019

PORTAL PROBOLINGGO,GENDING – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2019 di obyek wisata Pantai Bentar Desa Curahsawo Kecamatan Gending, Kamis (27/12/2018). Kegiatan ini dilakukan di sela-sela pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon II, III, IV dan pejabat fungsional serta pengukuhan kepala sekolah di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Penyerahan DPA Tahun Anggaran 2019 ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA. Timbul Prihanjoko, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo HA Musayyib Nahrawi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo. Hadir pula Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Hj Nunung Timbul Prihanjoko dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Probolinggo Hj Sudjilawati Soeparwiyono.

DPA Tahun Anggaran 2019 ini diterima secara simbolis oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Santiyono, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Donny Adianto, Kabag Organisasi M Heru Santoso dan Camat Tongas Sugeng Wiyanto.

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengatakan penyerahan DPA Tahun Anggaran 2019 ini sebagai penanda dimulainya pelaksanaan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat oleh seluruh OPD pada tahun anggaran 2019.

“Dengan diserahkannya DPA Tahun Anggaran 2019 ini artinya saya ingin memastikan bahwa start tanggal 2 Januari 2019, seluruh program dan kegiatan yang telah ditetapkan di Kabupaten Probolinggo telah bisa langsung dilaksanakan oleh segenap Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kabupaten Probolinggo,” ungkapnya.

Bupati Tantri juga menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi garis bawah pesan dari Presiden RI Joko Widodo kepada seluruh kementerian, lembaga, provinsi sampai kabupaten/kota di Indonesia.

“Seluruh program dan kegiatan harus fokus pada outcome dan bukan output. Ini memastikan semua program untuk rakyat Kabupaten Probolinggo memang untuk mengakomodir apa yang menjadi permasalahan rakyat Kabupaten Probolinggo. Bagaimana alokasi anggaran betul-betul dominan untuk kegiatan utama sehingga menekan kegiatan pendukung lain seperti biaya rapat dan perdin (perjalanan dinas),” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Tantri meminta para pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo untuk terus memantau dan mengevaluasi penyerapan anggaran secara berkala. Tidak hanya tribulanan tetapi setiap bulan sehingga program pengadministrasian pelaksanaan kegiatan mampu berjalan dengan maksimal.

“Dengan perkembangan zaman, tegakkan segenap aturan perundangan-undangan yang berlaku. Semoga di tahun 2019 kita mampu melaksanakan program dan kegiatan dengan sebaik-baiknya,” harapnya. (Zidni Ilman)


Demikianlah Artikel Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019

Sekianlah artikel Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/12/bupati-tantri-serahkan-dpa-ta-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tantri Serahkan DPA TA 2019"

Posting Komentar