Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam

Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam
link : Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam

Baca juga


Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam

Foto : pantura7.com
KRUCIL,PORTAL PROBOLINGGO - Nahas bocah atas nama Muhamad Afin Sudrajat (12), Desa Krucil, Kecamatan Krucil, pasca tenggelam saat mandi di air Air Terjun Jaran Goyang, di Desa Gayungan,Senin (31/12/2018) pagi.

Seperti yang dilansir dari PANTURA7.COM, petaka berawal saat korban bersama 6 rekannya pergi air terjun eksotik itu sekitar pukul 08.30 WIB. Mereka bertujuh sampai di air terjun yang berjarak sekitar 2 kilometer dari rumahnya, pada pukul 09.00 WIB.

Sesampainya di lokasi, Afin dan rekannya yang bernama Agus (14) mandi tepat dibawah air terjun selama sekitar 15 menit. Sementara 5 orang lain, memilih menunggu diatas pemandian dengan jarak sekitar 10 meter.

“Mereka berdua asyik main air, hingga peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Hanya dua orang yang turun ke bawah dan mandi. Sementara rekannya yang lain menunggu di atas, tidak ikut mandi,” kata Kapolsek Krucil, AKP dwi Sucahyo.

Saat sedang asyik mandi itulah, Dwi melanjutkan, keduanya tiba-tiba tergelincir dari sebuah batu besar yang sebelumnya mereka naiki. Tubuh Afin dan Agus lalu terseret pusaran air terjun yang memiliki kedalaman sekitar 3 meter tersebut.

“Kejadian itu ternyata tidak diketahui oleh kelima rekannya. Sebab, mereka tengah asyik bermain-main. Selain itu, lokasi wisata jauh dari pemukiman warga,” Dwi menambahkan.

Sementara menurut salah seorang warga Desa Gayungan, Anwar Anas (24), kejadian itu baru diketahui saat seorang warga hendak mencari rumput. Warga kemudian berusaha menolong keduanya sembari berteriak minta tolong kepada warga yang lain.

“Yang berhasil dijangkau adalah Agus, Agus siswa kelas 2 SMP. Untuk Afin yang masih kelas 6 SD, tidak bisa dijangkau sehingga tenggelam dan meninggal. Kebetulan kedua anak ini merupakan warga di desa sebelah,” papar Anas menjelaskan. (*)

sumber
PANTURA7.COM


Demikianlah Artikel Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam

Sekianlah artikel Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/12/nahas-hendak-bermain-di-air-terjun-afin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nahas , Hendak Bermain Di Air Terjun, Afin Tenggelam"

Posting Komentar