[Video] Uji Dinamis Rhan 450

[Video] Uji Dinamis Rhan 450 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Uji Dinamis Rhan 450, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Uji Dinamis Rhan 450
link : [Video] Uji Dinamis Rhan 450

Baca juga


[Video] Uji Dinamis Rhan 450

➶ Diposkan IMI R-Han 450 merupakan roket darat-ke-darat dengan jarak 100 km dan kecepatan 4,7 Mach [IMF] 

R-Han 450 tahap II-III di Balai Uji Teknologi LAPAN Pamempeuk Garut, Jawa Barat.

Uji dinamis pengembangan roket jarak 100 Km ground to ground/R-Han 450 tahap II-III disaksikan oleh Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati, Ses Balitbang Kemhan Laksma TNI Ir. A. Budiharja Raden, Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Deputi LAPAN Dr. Rika Andiarti, GM Divisi Migas PT. Dahana Bapak Heri Heriswan, Kabid Matra Darat Puslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Kolonel Inf Setya hari, S.H., para pejabat di lingkungan Kemhan dan TNI, tim uji dinamis dari PT. LAPAN serta personel yang terkait.


  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Uji Dinamis Rhan 450

Sekianlah artikel [Video] Uji Dinamis Rhan 450 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Uji Dinamis Rhan 450 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/12/video-uji-dinamis-rhan-450.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Uji Dinamis Rhan 450"

Posting Komentar