Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018

Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018
link : Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018

Baca juga


Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018

Penulis : Rio R
Selasa 13 Februari 2018


KRAKSAANONLINE.COM - Setelah dilakukan penetapan dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, oleh KPU. Dua Paslon yakni akronim P. Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko (HATI Jilid 2) dan Malik Haramain-Muzayyan Badri (MMC), Kini keduanya telah memiliki nomor urut.

Penetapan nomor urut Paslon ini, digelar di gedung Islamic Centre Kota Kraksaan, setelah dilakukan pengundian, Pasangan Calon HATI Jilid 2 mendapatkan nomor urut 1, sedangkan MMC mendapatkan nomor urut 2.

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo M Zubaidi mengungkapkan, bahwa hari ini adalah penetapan nomor urut Paslon. Dari penetepan nomor urut yang dilakukan secara serentak dilakukan seluruh Indonesia, sesuai peraturan KPU No 3 tahun 2017.

Semenata itu menuruy M Zubaidi,besok pada 14 Februari 2018, merupakan hari terakhir penyerahan laporan awal dana kampanye. Kemudian dari 15 Februari itu, akan dilakukan kampanye hingga 23 Juni 2018.

“Kampanye ini akan ada rapat terbuka dan rapat tertutup, yang selanjutnya debat pasangan calon dan penyebaran pamvlet,” tutup Zubaidi.(*)



Demikianlah Artikel Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018

Sekianlah artikel Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018 dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/ini-no-urut-paslon-calon-bupati-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini No Urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Pilkada 2018"

Posting Komentar