Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia

Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia
link : Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia

Baca juga


Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia

✈️ Sebanyak 11 unit full combat✈️ Pesawat TNI AU [TNI AU]

Indonesia dipastikan akan segera kedatangan pesawat tempur Sukhoi-35 dari Rusia. Kepastian itu setelah pemerintah melaksanakan penandatanganan kontrak pembelian pesawat tempur yang akan menggantikan F-5 Tiger milik TNI Angkatan Udara tersebut.

Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan (Kemhan), Brigadir Jenderal TNI Totok Sugiharto, mengonfirmasi penandatanganan kontrak tersebut telah dilaksanakan.

"Iya sudah," kata Totok kepada rilis.id, Kamis (15/2/2018).

Totok mengatakan, penandatanganan kontrak telah dilakukan, Rabu (14/2) kemarin.

"Betul, tanggal 14 kemarin," ujarnya.

Dia mengungkapkan, penandatanganan kontrak pembelian pesawat generasi 4,5 itu dilakukan di Indonesia. Pesawat yang akan datang rencananya full combat atau dengan persenjataan lengkap.

"Insya Allah full combat," ungkap perwira tinggi TNI AD bintang satu tersebut.

Seperti diketahui, pemerintah memang sejak 2014 merencanakan pembelian pesawat tempur Sukhoi-35 untuk TNI AU sebagai pengganti F-5 Tiger yang sudah tidak laik terbang. Rencananya, Indonesia akan mendatangkan Sukhoi itu sebanyak 11 unit.

  ✈️ Rilis  


Demikianlah Artikel Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia

Sekianlah artikel Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/pemerintah-sudah-tandatangani-kontrak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Sudah Tandatangani Kontrak Pembelian Sukhoi Rusia"

Posting Komentar