Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya

Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya
link : Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya

Baca juga


Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya

Penulis : Bambang
Kamis 15 Februari 2018
Foto istimewah

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Polresta Probolinggo, Jawa Timur, mengamankan pemuda yang diketahui hendak menyerang Mapolresta, Selasa (13/2/2018) sore.

Pria tersebut adalah ML (23), warga Kelurahan Sumberwetan, Kecamatan Kedopok, kota setempat. Ia ditangkap di dekat pintu gerbang Mapolresta.

Polisi mendapati ML duduk diatas sepeda motor Honda Beat dengan tingkah laku sering melihat jam tangan. Karena curiga, personil Polresta Probolinggo menghampiri ML dan melihat sebilah pedang siap hunus di samping kiri jok motor. Polisi lalu mengamankan pelaku, untuk pengembangan lebih lanjut.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal membenarkan jika pihaknya telah mengamankan ML karena diduga hendak melakukan aksi penyerangan terhadap polisi. “Benar, kami amankan pelaku,” ujarnya.

Dari pelaku, polisi juga menyita barang bukti lain. Di antaranya motor, dua buah buku, dan lembaran berjudul Panduan Aqidah Jihad. (*)


Demikianlah Artikel Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya

Sekianlah artikel Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/seorang-pemuda-ini-di-tangkap-polisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya"

Posting Komentar