Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA

Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA
link : Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA

Baca juga


Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA

Penulis : Dimaz Akbar
Rabu 14 Feberuari 2014 

KRAKSAANONLINE.COM  - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Probolinggo, Rabu (14/2/2018) menggelar Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 Berintegritas di sisi selatan Alun-alun Kota Kraksaan.

Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kabupaten Probolinggo, jajaran Panwaslu dan KPU Kabupaten Probolinggo, sejumlah pejabat OPD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Probolinggo.

"Ada lima poin yang kami sampaikan dalam deklarasi ini. Dimana temanya adalah Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 Berintegritas. Karena ini sangat perlu disampaikan demi mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif serta berkualitas," ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Probolinggo Zaini Gunawan.

Lima poin deklarasi tersebut diantaranya, mengawal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 dari politik uang dan politisasi SARA karena merupakan ancaman besar bagi demokrasi dan kedaulatan rakyat.

Kedua, tidak menggunakan politik uang dan SARA sebagai cara mempengaruhi pilihan pemilih karena menciderai integritas penyelenggaraan Pilkada. Ketiga, mengajak pemilih untuk menentukan pilihannya secara cerdas berdasarkan visi, misi dan program kerja, bukan karena politik uang dan SARA.

Keempat, mendukung pengawasan dan penanganan pelanggaran terhadap politik uang dan politisasi SARA yang dilakukan oleh pengawas Pemilu. Dan kelima, tidak akan melakukan intimidasi, ujaran kebencian, kekerasan atau aktivitas dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu proses penanganan pelanggaran politik uang dan SARA. (maz)


Demikianlah Artikel Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA

Sekianlah artikel Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/panwaslu-deklarasi-tolak-dan-lawan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panwaslu Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA"

Posting Komentar