ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam

ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam
link : ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam

Baca juga


ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam

Penulis : Bambang
Jum'at 16 Februari 2018
Foto istimewa

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Dimata ibu kandung, kerabat dan tetangga, ML (23), terduga teroris yang diamankan Polresta Probolinggo, Jawa Timur, terkenal pendiam. Pun demikian, pada tetangga, ia juga terkenal ramah, dan suka menyapa.

Seperti yang dituturkan Adhit, pribadi ML di mata rekan sepermainan dan tetangganya. ML dikenal sangat ramah, dan suka menyapa. Walaupun lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah.

“Anaknya baik, tapi memang pendiam. Jarang keluar. Sebelum menikah ya hidup normal seperti biasanya, tidak ada tanda-tanda aneh,” katanya, Kamis (15/2/2018).

BACA : Seorang Pemuda Ini Di Tangkap Polisi , ini Sebabnya

Hal senada juga diungkap oleh khodijah ibunda ML, yang menyatakan ML merupakan pribadi yang baik. Penurut dan tidak pernah melawan pada orang tua. Ia juga terkenal memiliki pribadi lembut.

“Jangankan mau membunuh orang, bapaknya melempar kucing dengan benda saja si Lutfi sudah merasa kasihan. Bahkan melarang bapaknya melakukan hal itu lagi,” ujar ibunda Lutfi," ungkapnya,


Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Atas kasus dugaan aksi terorisme, yang akan dilakukan oleh ML.(*)


Demikianlah Artikel ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam

Sekianlah artikel ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/ml-di-mata-keluarga-terkenal-sosok-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ML Di mata Keluarga Terkenal Sosok Yang Pendiam"

Posting Komentar