Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober

Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober
link : Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober

Baca juga


Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober

✈️ Kontrak Pengadaan Diteken✈️ Su-35 Rusia [wikipedia]

Kementerian Pertahanan (Kemhan) akhirnya menandatangani kontrak pengadaan pesawat tempur buatan Rusia, Sukhoi Su-35.

"Sudah (tanda tangan kontrak-red) pada Rabu 14 Februari 2018, di Indonesia," ujar Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Publik, Kemhan Brigadir Jenderal TNI Totok Sugiharto, kepada SINDOnews, Kamis (15/2/2018).

Rencananya dua pesawat tempur canggih ini tiba pada Oktober mendatang dengan persenjataan lengkap.

"Insya Allah, full combat," katanya.

Seperti diketahui, pembelian pesawat Sukhoi Su-35 ini bertujuan untuk menggantikan F-5 Tiger yang sudah tidak layak terbang. "Sebanyak 11 pesawat Sukhoi Su-35 full combat," tegas mantan Kapendam V/Brawijaya ini.

Alasan memilih Sukhoi Su-35 untuk memperkuat pertahanan Indonesia, pernah diungkap Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, Agustus tahun lalu.

Menurut dia, pesawat tempur jenis terbaru ini memiliki kemampuan mengunci target. "Dari jauh, dia (Sukhoi SU-35) sudah bisa tahu ada berapa target dan menyiapkan peluru ya untuk menembak," kata Ryamizard di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Selasa 22 Agustus 2017.

  ✈️ Sindonews  


Demikianlah Artikel Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober

Sekianlah artikel Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/sukhoi-su-35-tiba-di-indonesia-oktober.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukhoi Su-35 Tiba di Indonesia Oktober"

Posting Komentar