Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal

Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal
link : Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal

Baca juga


Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal

 Bahas Posko Dahanud Portable 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivQVEoOGdKVMMfWzVNpJQ6hPEx1Gveoz_-jwtbkqna1ut3M-cbfaHL4H2cSzy3Iw6_06C2Lw0pbZZfgGTOAApH5pmUkI1if8VmxseK_gynS-IHepIocC_3c9i3_jw0JpEBXiIb8shSpVf4CPjjqznmuis1nACVGU5y6R47-7y_z2fQnJZFXwQ14SkT-ak/s1001/402108307_1276013806675247_442395588993308654_n.jpg (Infoglobal) 📡

P
ada tanggal 15 November 2023, Danpussen Arhanud, Mayjen TNI Johanis Payung didampingi oleh Danpusdik Arhanud, Brigjen TNI Raden Edi Setiawan beserta jajaran mengunjungi workshop Infoglobal.

Kunjungan ini disambut oleh Direktur Operasional Bagoes Soediarto beserta VP Marketing Infoglobal, Tomy Dwinanto.

Turut hadir Direktur PT Permata Global Mulia, Audi Sitanggang dan Perwakilan PT Indoprima Gemilang Engineering, Wahyudi Hermanto, serta perwakilan dari PT. Elektronika Utama ITB.

Kunjungan ini dalam rangka membahas pengembangan Posko Dahanud Portable sebagai penunjang operasi pertahanan udara TNI-AD.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVT8MEx5tEnVQNIb3bAmhQfJ4pYs_5F6_1NThikpqdku2xstk-nSmelw_BVuNgjjwyvSkbAlHfOm-ez17AUfmvjHX6LDNIFoHSvAAavwQZ6S7-wEXfjmsffdQ26ucb_kIaODoZ06uC9xRZrIEAQlrOHyZ8JsIjZdLm7Dn7dy6FZnsDtUnLAp9u-6Vqfdg/s2850/Mobile%20TDAS.jpgMobile TDAS (Infoglobal)

Posko Dahanud Portable ini rencananya akan menggunakan teknologi TDAS yang mengintegrasikan radar, teknologi komunikasi terenkripsi, dan dipasang dalam sebuah kendaraan khusus, sehingga akan didapatkan unit command and control dengan mobilitas dan Air Situation Awareness yang lebih luas.

Menurut Danpussen Arhanud, Posko Dahanud Portable sangat dibutuhkan dalam pengendalian operasi di dalam pertempuran. Mayjen TNI Johanis Payung juga sangat mendukung pengembangan ini sebagai bentuk dukungan terhadap kemandirian teknologi pertahanan, “Kami (Arhanud) mendukung industri dalam negeri dengan memakai produk-produk buatan dalam negeri”.

Dalam pengembangan Posko Dahanud Portable, Infoglobal berkolaborasi dengan PT Permata Global Mulia dan PT Indoprima Gemilang Engineering untuk membuat kendaraan khusus yang andal dan berteknologi tinggi.

  📡 Infoglobal  


Demikianlah Artikel Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal

Sekianlah artikel Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/danpussen-arhanud-kunjungi-infoglobal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danpussen Arhanud Kunjungi Infoglobal"

Posting Komentar