Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina

Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina
link : Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina

Baca juga


Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina

 ✈️Hercules TNI AU A1328 (Jet Photos)

Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra menerima kunjungan kerja Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Pahala Nugraha Mansury, di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (1/11).

Pertemuan kedua Wamen diantaranya membahas tentang kesiapan pengiriman dan penyerahan bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Indonesia untuk masyarakat Palestina.

Bantuan ini rencananya akan dikirim menggunakan Alutsista TNI AU, yaitu 2 unit Pesawat Angkutan Udara Hercules C-130 dengan tail number 1327 dari Skadron 31 Lanud Halim Perdanakusuma dan tail number 1328 dari Skadron 32 Lanud Abdul Rachman Saleh. (Biro Humas Setjen Kemhan)
 

  ✈️
Kemhan  


Demikianlah Artikel Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina

Sekianlah artikel Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/indonesia-akan-kirim-2-hercules-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Akan Kirim 2 Hercules untuk Bantuan ke Palestina"

Posting Komentar