[Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa

[Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa
link : [Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa

Baca juga


[Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa

 Liputan CNN Indonesia Man Portable Surveillance Radar (MPSR) 4x4 hasil kerjasama Balitbang Kemhan & PT. Radar Telekomunikasi Indonesia (Ist) 

Badan Penelitian Dan Pengembangan, Kementerian Pertahanan, bekerja sama dengan mitra terkait, telah berhasil mengembangkan teknologi radar portabel, dan radar pengawas pantai.

Bahkan, perangkat lunaknya, diklaim 100 persen karya anak bangsa.

 Berikut video dari Youtube : 

  📡 Youtube 



Demikianlah Artikel [Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa

Sekianlah artikel [Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/video-teknologi-radar-besutan-anak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Teknologi Radar Besutan Anak Bangsa"

Posting Komentar