[Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer

[Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer
link : [Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer

Baca juga


[Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer

⚓ Akuisisi 4 Kapal Patroli Lepas Pantai Ilustrasi kapal OPV (Fassmer)

Kementerian Pertahanan Singapura (MINDEF) telah menandatangani kontrak dengan Fassmer GmbH & Co. KG (Fassmer) untuk membeli empat Kapal Patroli Lepas Pantai (Offshore Patrol Vessels – OPV) baru. Dalam rilis pada 20 November 2023 disebutkan, Kapal ini akan menggantikan Kapal Respons Keamanan Maritim (Maritime Security Response Vessels – MSRV) kelas Sentinel yang eksis.

Kapal-kapal ini didasarkan pada desain OPV yang telah terbukti dioperasikan Kepolisian Federal Jerman (Bundespolizei), dan dirancang dengan kemampuan manuver tinggi untuk beroperasi di perairan Singapura yang padat.

Kapal ini dilengkapi serangkaian kemampuan yang mematikan dan tidak mematikan untuk memberikan fleksibilitas dan respons yang terkalibrasi terhadap spektrum ancaman maritim yang luas.

Keempat OPV akan dikirimkan secara bertahap mulai 2028. MSRV akan tetap berada dalam layanan operasional sampai OPV dikirimkan dan dioperasionalkan.

Fassmer yang dikenal luas dalam pengembangan Kapal Patroli Lepas Pantai, digarisbawahi oleh desain terobosan OPV80 mereka, yang saat ini dikerahkan dari Laut Utara ke Samudra Antartika.

Kebutuhan utama untuk kapal yang mampu bertahan dalam operasi air biru (blue water), terutama di Zona Ekonomi Eksklusif dan sekitarnya, menuntut lambung yang kuat dan sistem yang tangguh. Kualitas yang secara inheren tertanam dalam bentuk lambung dan konstruksi baja angkatan laut yang telah terbukti dari Fassmer, memastikan masa pakai lebih lama untuk OPV.

Selain itu, evolusi desain yang dimasukkan ke dalam OPV Fassmer merupakan bukti komitmen mereka terhadap peningkatan efisiensi, modularitas, dan margin keselamatan. Kapal-kapal ini dibuat dengan cermat untuk mengoptimalkan kinerja platform helikopter dan memungkinkan operasi kapal pencegat tanpa hambatan, memenuhi beragam persyaratan operasional dengan keampuhan yang tak tertandingi.

Kapal Patroli Lepas Pantai 86m “Potsdam” (BP81), “Bamberg” (BP82) dan “Bad Düben” (BP83), adalah tiga kapal baru yang canggih telah berhasil memulai layanan mereka dengan Kepolisian Federal Jerman. Ketiga kapal masing-masing memiliki dek pendaratan helikopter Super Puma.

Selain itu, kapal-kapal ini menawarkan opsi penyimpanan kontainer dengan sambungan listrik dan air, termasuk peralatan khusus. Ada wadah untuk kapal darurat cepat dan akomodasi memadai untuk personel darurat. Kapal-kapal baru ini memenuhi standar emisi dan lingkungan terbaru.

Kapal-kapal ini digunakan dalam misi inspeksi dan patroli di Laut Utara dan Laut Baltik serta mendukung operasi polisi internasional bersama dengan pasukan khusus di seluruh dunia.
 

  ⚓ Mylesat  


Demikianlah Artikel [Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer

Sekianlah artikel [Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/global-kemhan-singapura-teken-kontrak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Global] Kemhan Singapura Teken Kontrak dengan Fassmer"

Posting Komentar