Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind

Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind
link : Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind

Baca juga


Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind

⚓️ Kerjasama dengan PAL Indonesia Naval Group telah menawarkan untuk membangun dua varian kapal selam untuk Indonesia di Surabaya [Naval Group]

Dalam pertemuan di jantung kota Jakarta, Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra menjamu CEO Grup Angkatan Laut Pierre Eric Pommellet untuk mendalami diskusi pengadaan kapal selam yang melampaui pembicaraan pertahanan tradisional.

Agenda tersebut, yang berpusat pada pengadaan kapal selam, merupakan upaya strategis untuk memperoleh kapal, menghidupkan kembali industri pertahanan nasional Indonesia dan meningkatkan lanskap perekonomiannya.

Wakil Menteri M. Herindra dan CEO Grup Angkatan Laut Pierre Eric Pommellet berkumpul untuk memetakan arah yang melampaui kolaborasi pertahanan rutin. Di tengah suasana diplomatik, keduanya menyelidiki rincian rumit pengadaan kapal selam, menekankan komitmen bersama untuk menyelaraskan dengan harapan yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia dan Perancis.

Angkatan Laut Indonesia kemungkinan akan berinvestasi dalam akuisisi kapal selam generasi baru, menurut laporan “Pasar Pertahanan Indonesia 2023-2028” dari GlobalData.

Mendampingi Wakil Menteri Pertahanan dalam pertemuan tingkat tinggi ini adalah tokoh-tokoh penting, termasuk Kepala Baranahan Kementerian Pertahanan, Dirkersinhan, dan Direktorat Jenderal Pertahanan. Bersama-sama, mereka melakukan diskusi tidak hanya mengenai akuisisi kapal selam tetapi juga mengenai pembiayaan pembangunan kapal selam.

Fokusnya beralih ke visi holistik – kebangkitan industri pertahanan nasional Indonesia. Wakil Menteri Herindra, bersama PT. PAL menggarisbawahi tekad negara untuk mengembangkan sektor pertahanan yang mandiri. Visi ini, mereka percaya, memegang kunci untuk memperkuat keamanan nasional dan meningkatkan penghidupan ribuan orang yang bekerja di industri pertahanan dan berkontribusi terhadap perekonomian nasional yang lebih luas.

Berdasarkan informasi GlobalData mengenai pasar pertahanan Indonesia, Naval Group telah mengusulkan pengerjaan kapal selam kelas Scorpene bersama PT Pal Indonesia, dan pengadaan Corvette kelas Gowind milik Naval Group telah direncanakan.

Kolaborasi antara Wakil Menteri M. Herindra dan CEO Naval Group Pierre Eric Pommellet menandakan adanya pergeseran dalam diskusi pertahanan. Hal ini menandakan komitmen untuk memperoleh aset namun mendorong pertumbuhan dalam lanskap industri pertahanan Indonesia.

 ⚓️  Naval Technology  


Demikianlah Artikel Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind

Sekianlah artikel Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/naval-group-tawarkan-kapal-selam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naval Group Tawarkan Kapal Selam Scorpene dan Kapal Korvet Gowind"

Posting Komentar