PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China

PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China
link : PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China

Baca juga


PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China

Kesepakatan final assembly line N219 di China (PT DI)

PTDI tanda tangani kesepakatan dengan para mitranya untuk membangun jalur produksi di China, dengan melakukan peningkatan kemampuan Final Assembly Line untuk pesawat N219.

Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU di Xinjiang Kunlun Hotel, antara PTDI, Pemerintah Kota Aksu Daerah Otonomi Uygur Xinjiang Republik Rakyat China, Xinjiang Institute of Intelligent Equipment Technology, sebuah lembaga penelitian di China dan Avitra Aerospace Technologies.

N219 Final Assembly Line ini kemudian dapat berkontribusi terhadap tujuan PTDI dalam mempeluas target segmentasinya menjadi tujuan komersial dan ekspor, termasuk rencana pengembangan rantai pasok pesawat N219 di Cina untuk mencapai lokalisasi keberlanjutan untuk rantai pasok pesawat N219 di China.

Bagi PTDI, China tidak hanya menjadi pasar, namun China merupakan partner yang sangat baik terutama dari segi teknologi, kemampuan manufacturing dan ada potensi pasar yang besar. Dengan adanya kerja sama ini, PTDI dapat memperluas jejak industrinya, termasuk kemampuan perakitan, pengembangan dan perakitan pesawat terbang, guna mematangkan semua elemen yang diperlukan untuk sistem kedirgantaraan terintegrasi di negara China.

  PT DI  


Demikianlah Artikel PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China

Sekianlah artikel PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/pt-di-capai-kesepakatan-final-assembly.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT DI Capai Kesepakatan Final Assembly Line N219 di China"

Posting Komentar