PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam

PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam
link : PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam

Baca juga


PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam

⚓️ Jajaki Kerjasama dengan DNV (PAL)

PT PAL Indonesia sebagai satu-satunya industri pertahanan dalam negeri memiliki fasilitas yang mumpuni dan mampu memproduksi serta melakukan pemeliharaan kapal selam. Upaya persiapan yang matang dalam melakukan pembangunan kapal selam terus dilakukan.

Hal tersebut dibuktikan dengan PT PAL secara aktif melakukan penjajakan kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan Det Norske Veritas (DNV) yang hari ini berkesempatan hadir di PT PAL Indonesia.

Dihadiri langsung oleh Mr. Christian Von Oldershausen selaku DNV Naval Segment Director dan Bapak Arius Wintoro selaku Principal Surveyor Indonesia NB & CMC Maritime serta disambut oleh Bapak Iqbal Fikri selaku COO PT PAL Indonesia. Berkesempatan untuk melakukan diskusi terkait upaya kerjasama dibidang pembangunan kapal selam, yang dimana harus memiliki pengalaman dari sisi teknis, assurance supervision, certification agar standar operasi dan keselamatan dari kapal selam dapat terpenuhi.

Harapan dari upaya penjajakan kerjasama tersebut, kapal selam buatan PT PAL nantinya memenuhi standar pembangunan dan keselamatan yang baik. Sehingga PT PAL secara maksimal dapat membantu TNI AL dalam meningkatkan peran penjagaan kedaulatan NKRI, baik di atas maupun di bawah permukaan laut.

 ⚓️  PAL  


Demikianlah Artikel PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam

Sekianlah artikel PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/pt-pal-persiapkan-proyek-kapal-selam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT PAL Persiapkan Proyek Kapal Selam"

Posting Komentar