Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia

Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia
link : Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia

Baca juga


Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia

Multipurpose Offshore Patrol Vessel OPV Thaon class (Giorgio Arra)

Italia sedang melakukan pembicaraan dengan Indonesia untuk menjual dua kapal patroli multiguna PPA barunya kepada negara Pasifik tersebut, kata seorang menteri Italia kepada Defense News.

Kapal-kapal yang akan dijual tersebut merupakan kapal-kapal yang sudah dibangun untuk angkatan laut Italia guna mempercepat pengiriman, kata Menteri Pertahanan Muda Italia Matteo Perego di Cremnago.

Dia menambahkan, ketegangan regional dengan Tiongkok membuat Indonesia membutuhkan kapal baru dengan cepat.

Semua negara di kawasan ingin menambah armadanya dengan cepat sehingga diperlukan pengiriman yang cepat. Saat ini, Anda tidak bisa lagi berpikir untuk mengirimkan kapal dalam waktu tiga tahun – kita perlu mempercepat programnya,” katanya.

Italia telah memesan tujuh kapal serba guna dari galangan kapal lokal Fincantieri, enam di antaranya kini diluncurkan dan tiga sudah beroperasi dengan angkatan laut Italia.

Kapal nomor enam, Ruggiero di Lauria, diluncurkan pada 6 Oktober di halaman Muggiano Fincantieri di Italia.

Kedua kapal yang dapat dijual ke Indonesia tersebut adalah kapal yang telah diluncurkan namun belum mulai beroperasi, atau termasuk kapal ketujuh yang masih belum diluncurkan. Angkatan Laut Italia kemudian akan memesan dua lagi untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

Artikel ini telah tayang di halaman gatra.com dengan judul "Italia Tawarkan Dua Kapal Patroli untuk Indonesia".

Belum jelas kapal mana yang akan masuk ke Indonesia, itu tergantung kapan kontrak ditandatangani,” kata Perego di Cremnago.

Pada tahun 2020, Italia setuju untuk menjual dua dari sepuluh fregat FREMM terakhir yang telah dibuatnya untuk angkatan laut Italia kepada Mesir.

Roma memutuskan untuk mengalihkan kedua kapal tersebut ke Mesir, kemudian memesan dua kapal lagi dari Fincantieri untuk melengkapi pelengkap kapal angkatan laut Italia.

Perlu ada fleksibilitas dari pihak perusahaan, sehingga mereka berpikir, ‘Saya sudah membangun kapal ini, mungkin saya bisa mengalihkannya ke pelanggan itu,’” kata Perego di Cremnago.

Kapal Pattugliatore Polivalente dAltura (PPA) atau Multipurpose Offshore Patrol Vessel OPV (Marina Militare)
Kami melakukan itu dengan dua Fremm untuk Mesir yang akan dikirim ke angkatan laut Italia. Kita bisa melakukan hal yang sama dengan PPA,” tambahnya.

Kapal PPA sepanjang 143 meter, yang berbobot sekitar 4.900 ton, dapat dikonfigurasi dalam berbagai versi, mulai dari bantuan bencana hingga perang penuh. Kapal-kapal tersebut terkenal karena jembatan “kokpit angkatan laut”, yang dirancang dengan bantuan penerbang angkatan laut agar menyerupai kokpit pesawat dan hanya memerlukan dua navigator untuk mengemudikan kapal tersebut.

Pembicaraan dengan india bermula dari tur kawasan Indo-Pasifik yang dilakukan oleh salah satu kapal Italia, dengan singgah di Filipina, India, Singapura, dan Malaysia.

Tur ini menunjukkan Italia meningkatkan operasinya di Indo-Pasifik, dan juga merupakan cara untuk menunjukkan kemampuan teknologi Italia,” kata Perego di Cremnago.

Jika kesepakatan dengan Indonesia tercapai, Italia akan menawarkan transfer teknologi dan pengetahuan, tambahnya.

Semua negara memintanya dan kami siap,” ujarnya.

Fincantieri sebelumnya menandatangani untuk menjual enam fregat FREMM ke Indonesia pada tahun 2021.

Secara terpisah, program pan-Eropa untuk korvet baru mendapat dorongan minggu ini di Roma ketika lembaga kontraktor pertahanan yang berbasis di Eropa, OCCAR, menandatangani kontrak dengan produsen untuk meluncurkan program tahap dua tahun pertama.

Fincantieri, Navantia Spanyol, Naval Group Perancis dan perusahaan lainnya, yang dikoordinasikan oleh Naviris – perusahaan patungan antara Fincantieri dan Naval Group – mendaftar untuk program Corvette Patroli Eropa.

Dana Pertahanan Eropa akan menyumbangkan € 60 juta ($ 63 juta) untuk fase program yang sedang berjalan, dan € 27 juta lainnya disuplai oleh negara-negara anggota Italia, Perancis, Spanyol, Denmark, Yunani dan Norwegia.

 ⚓️  Gatra  


Demikianlah Artikel Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia

Sekianlah artikel Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/italia-tawarkan-dua-kapal-perang-opv.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Italia Tawarkan Dua Kapal Perang OPV Thaon Class untuk Indonesia"

Posting Komentar