Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko

Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko
link : Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko

Baca juga


Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko

Rantis Patriot II 4x4 (Excalibur Army)

M
enteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam kerja sama pengadaan alutsista dengan luar negeri, memastikan adanya alih teknologi dan produksi alutsista dapat dilakukan di Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan Republikorp beberapa waktu lalu, melakukan perjanjian kerja sama dengan Excalibur Army, Republik Ceko untuk lisensi produksi Rantis Patriot II 4x4 di Indonesia.

Rantis berbobot tempur 12 ton ini dilengkapi kubah Remote Control Weapon System (RCWS) dengan pilihan senjata senapan mesin kaliber 7,62 mm, kaliber 12,7 mm, atau pelontar granat otomomatis AGL 40 mm.

  Kemhan  


Demikianlah Artikel Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko

Sekianlah artikel Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/kemhan-pastikan-republikorp-dapatkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemhan Pastikan Republikorp Dapatkan Lisensi Rantis Patriot II dari Ceko"

Posting Komentar