Kadislitbangal Survei PUTA SE-1

Kadislitbangal Survei PUTA SE-1 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kadislitbangal Survei PUTA SE-1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kadislitbangal Survei PUTA SE-1
link : Kadislitbangal Survei PUTA SE-1

Baca juga


Kadislitbangal Survei PUTA SE-1

 Pesawat Tanpa Awak Produk Puspenerbal ✈ Ilustrasi PUTA SE-1 Penerbal (Ist)

Inspektur Puspenerbal (Irpus) Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar menerima kunjungan kerja Kepada Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Laut (Kadislitbangal) Laksamana Pertama TNI Budi Raharjodi Departemen RAM (Rangka AKP Motor) Painting Shop Fasharkan Pesud Puspenerbal, Juanda, Selasa (28/11/2023).

Dalam menerima Kunker Kadislitbangal tersebut, Irpuspenerbal didampingi Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud) Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi.

Menurut Irpuspenerbal, kedatangan Kadislitbangal ke Fasharkan Pesud dalam rangka survei Pesawat Udara Tanpa Awak (PUTA) SE-01 buatan Puspenerbal.

Selain Kafasharkan, Kepala Bagian Pengendalian Harian (Kabagdalhar) Letkol Laut (E) Minarno, Kepala Seksi Pengawasan Pemeliharaan (Kasiwashar) Mayor Laut (E) Endro Setiyono beserta Lettu Laut (T) Henkky Muharrajun Nasaf juga turut mendampingi Irpus dan Kafasharkan di depan Painting Shop milik Departemen RAM guna Kadislitbangal Survei PUTA SE-01.

Menurutnya, Penerbangan TNI AL harus bisa mengaplikasikan konsep network centric warfare dengan memanfaatkan keunggulan informasi guna meningkatkan daya tempur, Kesiapan Alutsista Penerbangan TNI AL harus disiapkan dengan benar yang didukung oleh manajemen operasional skuadron udara yang baik serta keunggulan SDM merupakan komponen penentu dari kemampuan Alutsista yang diawaki.

PUTA SE-01 yang mempunyai panjang sayap 6,5 m, panjang pesawat 4,5 m dan tinggi 1,5 m. PUTA 01 mampu melakukan take off dan landing di darat dan air.

  Pelopor Wiratama  


Demikianlah Artikel Kadislitbangal Survei PUTA SE-1

Sekianlah artikel Kadislitbangal Survei PUTA SE-1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kadislitbangal Survei PUTA SE-1 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/kadislitbangal-survei-puta-se-1.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadislitbangal Survei PUTA SE-1"

Posting Komentar