Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia

Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia
link : Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia

Baca juga


Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia

 Bahas Kerja Sama Pertahanan 
https://www.kemhan.go.id/wp-content/uploads/2023/11/Russia-3-768x512.jpg(Kemhan)

M
enteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan pertemuan bilateral dengan Deputy Minister of Defence of The Russian Federation Colonel General Aleksandr Fomin, di Plataran Hutan Kota, Senayan, Kamis (16/11). Pertemuan pejabat pertahanan kedua negara ini berlangsung di sela – sela rangkaian pertemuan The 10th ASEAN Defence Ministers’ Meeting Plus (The 10th ADMM Plus) 2023 di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut Menhan Prabowo secara langsung menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan dukungan Rusia dalam kegiatan ADMM-Plus 2023 di Jakarta. Keterlibatan Rusia dalam kerangka ADMM-Plus menjadikan negara tersebut sebagai salah satu mitra penting bagi Indonesia, khususnya dalam membangun kerja sama pertahanan, baik secara bilateral maupun multilateral.

Indonesia menyampaikan terima kasih kepada Federasi Rusia yang terus membangun kerja sama pertahanannya dengan Indonesia. Rusia selalu dianggap sebagai mitra penting bagi Indonesia. Faktanya, kerja sama pertahanan antara kedua negara, baik multilateral maupun bilateral, telah terjalin dengan baik selama bertahun-tahun”, kata Menhan Prabowo dalam pertemuan dengan mitranya dari Rusia tersebut.

Menhan Prabowo juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kontribusi Rusia terhadap pengesahan rancangan draft Pernyataan Bersama oleh ADMM-Plus tentang Wanita, Perdamaian dan Keamanan (Women, Peace, and Security / WPS) untuk adopsi pada ADMM-Plus ke-10 sebagai salah satu deliverables Keketuaan Indonesia dalam ADMM 2023.

Indonesia dan Rusia telah memiliki perjanjian kerja sama pertahanan yang secara resmi ditandatangani pada tanggal 18 Mei 2016 dan telah diratifikasi oleh dalam UU Nomor 7 tahun 2019.

Turut hadir mendampingi Menhan Prabowo sejumlah pejabat Kemhan diantaranya Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Kabainstrahan Kemhan Mayjen TNI Yudi Abrimantyo dan Kabaranahan Kemhan Marsdya TNI Yusuf Jauhari. (Biro Humas Setjen Kemhan)

  ★ Kemhan  


Demikianlah Artikel Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia

Sekianlah artikel Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/menhan-prabowo-gelar-pertemuan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menhan Prabowo Gelar Pertemuan Bilateral dengan Rusia"

Posting Komentar