[Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa

[Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa
link : [Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa

Baca juga


[Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa

 Diposkan Kemhan RI 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtts8i6lwqFmAaZA2aqu9NkcO6u5E9BdTWXKRvGkYsCp_27Iyx9M1BcSfwi63QiGgErer6RprLLAH1QMikNp9pKVbBESH87UwzHZv0jGFTkJ-nm5lcOQTwsEgMoaYrHjFzTxamsjWlZAzhlS9-gLiOvWXlR79JaydmxiWmDjrZmSqRetIV9D6gEy9sGw/s1085/Rakata.jpgDrone kamikaze Rajata (Dahana)

M
enhan Prabowo @prabowo saat di Seskoal menegaskan, sesuai instruksi Presiden Jokowi @jokowi, kekuatan maritim Indonesia harus segera dibangun yang digabungkan dengan kekuatan darat dan udara, disamping terus memperkuat industri pertahanan dalam negeri.

Penegasan dan upaya Menhan Prabowo itu terjawab, salah satunya melalui karya Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-61 yang menghasilkan karya "Maritime Drone Kamikaze."

Sementara PT Dahana menunjukkan inovasi lewat pesawat tanpa awak terbaru "Rajata," sebagai senjata penghancur berteknologi tinggi.

 Berikut video dari Youtube : 


  💣 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa

Sekianlah artikel [Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/11/video-maritime-drone-kamikaze-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Maritime Drone Kamikaze dan Rajata Karya Anak Bangsa"

Posting Komentar