Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD

Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD
link : Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD

Baca juga


Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD

Howitzer Cannon Positioning Alignment And Monitoring System (HOWCAN-PAMS) sebagai Alat penjajaran cepat untuk Meriam 105 Tarik Plus Aldalbak (Alat Pengendali Tembakan) Komputer guna mendukung bantuan tembakan secara cepat dan tepat.

Juga meningkatkan kecepatan penyampaian informasi dari pucuk ke Pibak secara realtime dalam proses penjajaran pucuk satbak Armed secara cepat dan akurat dengan jaringan informasi tanpa kabel. Kemudian juga meningkatkan kinerja penembakan, khususnya ketika terjadi perubahan penjajaran pucuk satbak Armed sebagai sarana bantuan tembakan.

Howitzer Cannon Positioning Alignment And Monitoring System (HOWCAN-PAMS) merupakan hasil :

- Produk Litbanghan TA. 2017
- Kerjasama dengan Pussenarmed tahun 2017

   LSKK  


Demikianlah Artikel Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD

Sekianlah artikel Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/alat-pengendali-tembakan-baru-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat Pengendali Tembakan Baru untuk Howitzer 105mm TNI AD"

Posting Komentar