Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis

Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis
link : Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis

Baca juga


Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis

Penulis : Roby
Jum'at 9 Februari 2018

KRAKSAANONLINE.COM - Kontribusi pers sangat mendukung kinerja Polri serta membangun kesadaran masyarakat dalam menaati hukum. Hal itu disampaikan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad., SH., SIK., MH., MSi saat menghadiri acara Hari Pers Nasional bersama rombongan yang digelar di Gedung Islamic Center, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (9/2) siang tadi.

Dalam peringatan ke 73 yang juga dihadiri seluruh media pers se-Kabupaten Probolinggo itu, digelar cukup sederhana dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur atas kinerja media pers yang selama ini telah mendedikasikan dirinya untuk seluruh masyarakat agar selalu mengetahui perkembangan berita nasional maupun internasional.

"Saya menilai kontribusi pers sangat mendukung kinerja Polri serta membangun kesadaran masyarakat dalam menaati hukum," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, kehadiran pers sangat penting dalam menghadirkan pemberitaan yang sifatnya mendidik dan membangun. Diharapkan, pers juga dapat menjadi perekat persatuan bangsa dan menjadi pembelajaran bagi masyarakat.

"Selain ikut membantu bersosialisasi juga sebagai perpanjangan tangan kita dalam membantu menegakkan hukum dan mensosialisasikan undang-undang," imbuhnya.(rob/hms)


Demikianlah Artikel Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis

Sekianlah artikel Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/hadiri-hpn-ke-73-kapolres-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiri HPN ke-73, Kapolres Probolinggo Apresiasi Kinerja Jurnalis"

Posting Komentar