Meriahmya Color Run 2018

Meriahmya Color Run 2018 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meriahmya Color Run 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meriahmya Color Run 2018
link : Meriahmya Color Run 2018

Baca juga


Meriahmya Color Run 2018

Penulis :Hendra
Minggu 4 Februari 2018

KRAKSAANONLINE.COM -Untuk keempat kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo bersama masyarakat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kraksaan ke-8 sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo dengan mandi tepung warna-warni yang dikemas apik dalam acara Kraksaan Colour Run 2018.

Acara tahunan yang selalu dinanti masyarakat Kabupaten Probolinggo dan kota disekitarnya ini dilaksanakan di Stadion Gelora Merdeka Kota Kraksaan, Minggu (4/2/2018) pagi. Kali ini mengambil tema Mantapkan Langkah Sehatkan Raga.

Semburan tepung warna-warni pertama disemburkan bersamaan saat dilepasnya ribuan peserta Colour Run oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. H A Timbul Prihanjoko didampingi istri Hj. Nunung Prihanjoko yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo serta segenap pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Dalam sambutannya, Wabup Timbul Prihanjoko sangat mengapresiasi dukungan masyarakat selama ini, khususnya dalam memeriahkan 8 tahun HUT Kota Kraksaan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo. “Dengan berpindahnya ibukota ini diharapkan masyarakat turut berperan serta dalam program pembangunan kedepannya,” ungkap Wabup Timbul Prihanjoko.

Lebih lanjut Wabup Timbul menambahkan warna-warni cerah pada tepung warna itu adalah ibarat peran serta masyarakat dalam membangun Kabupaten Probolinggo, ragam prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Probolinggo selama ini adalah bukti nyata peran masyarakat dalam pembangunan.

“Selain itu Colour Run ini juga untuk menyibukkan generasi muda dengan kegiatan positif yang menyehatkan dan menyenangkan agar sedikit banyak terhindar dari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, narkoba dan minuman beralkohol,” tandasnya.

Dari Stadion Gelora Merdeka Kraksaan, peserta Colour Run berjalan ke arah barat melewati jalan raya dan belok ke arah Jalan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan. Disini merupakan pos pertama untuk saling semprot dan lempar tepung warna dilakukan.

Aksi kejar-kejaran dan saling lempar tepung menjadi pemandangan khas di sepanjang jalur menuju pos titik kedua. Kaos yang awalnya putih bersih sekarang penuh bercak warna ceria. Tidak hanya kalangan muda, orang tua bahkan para pejabat pun melakukan hal ini sampai di titik finish.

Selain warna-warni tepung, sesampainya di finish peserta colour run akan dihibur sajian musik band Salt N Pepper yang bergenre reggae dan DJ performance sebagai hiburan pamungkas. Sajian hiburan ini merupakan magnet tersendiri di setiap gelaran colour run kota Kraksaan.

Karakter musik reggae yang dinamis dan racikan music remix DJ yang menghentak seakan mampu menghipnotis penggemar colour run meski dalam kondisi lelah dan terpapar terik matahari.

Tak terkecuali Wabup Timbul Prihanjoko, yang turut memberikan warna dengan menyumbangkan sebuah lagu besutan Iwan Fals dengan judul “Penguasa”. Tak ayal Stadion Gelora Merdeka pun serasa bergemuruh berpadu dengan semburan warna-warni tepung yang selalu menghujani para penggemar colour run.

Colour Run kali ini juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik mulai dari sepeda motor, TV LED serta hadiah hiburan yang lain. (dra)


Demikianlah Artikel Meriahmya Color Run 2018

Sekianlah artikel Meriahmya Color Run 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meriahmya Color Run 2018 dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/meriahmya-color-run-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahmya Color Run 2018"

Posting Komentar