Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP

Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP
link : Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP

Baca juga


Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP

SUMBER: http://ift.tt/1OhJ5RV
12 Februari 2018

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo, berhasil mengungkap pencurian puluhan Handphone (HP) yang di lakukan oleh tiga orang yang masih pelajar, Senin (12/2/2018).

Tiga orang yang masih berstatus pelajar berasal dari Desa yang sama yakni Desa Kertosono, Kecamatan Gading, Kabupaten setempat ini, kini telah di giring ke Mapolres Probolinggo, untuk dilakukan pemeriksaan. Adalah AG (20), AT (17) dan MH (15).

Infromasi yang dihimpun, tiga pelajar ini nekat mencuri HP di sebuah counter milik Abdus Salam, di Desa Wangkal, Kecamatan Gading. Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa 2 buah HP Samsung, 1 buah HP vivo, 1 buah HP xiomi, 1 buah HP Lenovo, 1 buah axis, 10 buah HP service, 7 buah baterai HP jdan 5 buah cas HP.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKBP Riyanto mengungkapkan, kejadian tersebut pada siang hari tepatnya pukul 14.00 WIB Minggu (11/2/2018). Saat itu, counter sedang kosong, karena pemiliknya ada di rumahnya. Para pelaku masuk ke counter denga cara mmasuk dinding dari counter yang terbuat jdari triplek.

“Para pelaku ini berhasil membawa kabur puluhan HP dan aksesorisnya, yang ada di dalam counter. Saat kini para pelaku masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Probolinggo, dan mengumpulkan saksi-saksi,”terang Riyanto.

Riyanto menambahkan, akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta. Sementara untuk para pelaku dikenakan Pasal 363 Sub 480 KUHP.(fir)

EDITOR: Dicko






Demikianlah Artikel Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP

Sekianlah artikel Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/satreskrim-polres-probolinggo-amankan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satreskrim Polres Probolinggo Amankan Tiga Pelajar Curi Puluhan HP"

Posting Komentar