Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran

Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran
link : Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran

Baca juga


Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran

KUMPULAN individu yang berkumpul di hadapan Kuil Sri Maha Mariamman, USJ 25, Subang Jaya bertindak membakar dua buah kereta, awal pagi hari ini.
Difahamkan, mereka bertindak menterbalikkan kereta Perodua Axia sebelum dibakar jam 1 pagi, manakala Proton Satria pula mengalami nasib sama, 30 minit kemudian.
Sejurus kemudian pasukan bomba tiba, namun kumpulan berkenaan menghalang anggota bomba daripada memadam kebakaran dan dilihat mengerumuni jentera
Akibat itu, jentera bomba kemudian berundur dan beredar dari lokasi.
Artikel ini disiarkan pada : Selasa, 27 November 2018 @ 1:55 AM
#CelahGelegar 


Demikianlah Artikel Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran

Sekianlah artikel Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/11/mereka-bakar-2-kereta-lagi-hari-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mereka BAKAR 2 kereta lagi hari ini, HALANG Bomba pada kebakaran"

Posting Komentar