Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD

Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD
link : Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD

Baca juga


Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD

PROBOLINGGO - Beredarnya video seorang anak sebatang kara di media sosial yang menderita sakit membuat jajaran Kepolisian Resort Probolinggo Kota bertindak cepat. Dimpimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Alfian Nurrizal dan anggota meluncur ke Rusunawa Bayuangga Jalan Brantas blok B nomor 23 Kota Probolinggo.

Dan ternyata benar, ada seorang anak yang hidup sendirian menderita sakit cukup parah tanpa ada sanak saudara yang menemani. Berdasarkan informasi tetangga, Ananda Thaariq hidup sendiri sejak 6 (enam) bulan yang lalu, Ibunya pergi ke Bogor Jawa Barat.

Tidak menunggu lama, Kapolres dan anggota mengevakuasi Ananda Thaariq menggunakan mobil Ambulance untuk dirujuk ke RSUD Dr. Moch. Saleh Kota Probolinggo. Hal ini agar Ananda Thaariq segera mendapatkan penanganan medis mengingat kondisi fisiknya sudah amat lemah dan tidak mampu untuk berjalan sendiri.

“Kami mendapatkan informasi dari komunitas ILKProbolinggo bahwa ada anak yang tinggal sebatang kara dan menderita sakit yang mana untuk makan maupun kebutuhan yang lain dipenuhi oleh tetangganya yang peduli dengannya. Penanganan pertama adalah evakuasi agar Thaariq segera mendapatkan perawatan medis”, jelasnya.

Ketua RT setempat mengapresiasi tindakan responsif dari Kepolisian yang cepat tanggap terhadap informasi ini.

“Semoga Kepolisian diberikan perlindungan, keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya”, ujarnya.(Choirul/Pol)


Demikianlah Artikel Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD

Sekianlah artikel Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/11/sebatang-kara-kapolres-evakuasi-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebatang Kara, Kapolres Evakuasi dan Rujuk Thaariq Ke RSUD"

Posting Komentar