China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D

China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D
link : China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D

Baca juga


China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D

⚓ Pada pertemuan keduaType 052D (US Naval Institute)

Pejabat dari China State Shipbuilding Corporation (CSSC) telah menghadiri pertemuan kedua dengan Kementerian Pertahanan Indonesia (MoD) untuk membahas tawaran kapal selam diesel-listrik (SSK) S26T yang awalnya dibuat untuk Thailand.

Dokumen yang diberikan kepada Janes oleh sumber yang dekat dengan masalah tersebut menunjukkan bahwa pertemuan kedua berlangsung pada tanggal 4 Juli di kantor Kementerian Pertahanan yang terletak di Jalan Medan Merdeka Barat di Jakarta.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh para pejabat senior Kementerian Pertahanan dan Angkatan Laut Indonesia, namun yang tidak hadir dalam daftar hadir adalah para flag officers/perwira bendera dari dinas tersebut.

Janes juga mengetahui bahwa pejabat CSSC kini telah mempermanis tawaran mereka kepada Kementerian Pertahanan dan akan memasok kapal perusak Tipe 052D kepada Angkatan Laut Indonesia dengan harga diskon besar jika Jakarta membeli S26T SSK.

Janes pertama kali melaporkan pada bulan Januari 2024 bahwa China tampaknya sedang mencari pembeli baru untuk kapal selam tersebut, dan perusahaan tersebut telah menyampaikan undangan kepada Panglima Angkatan Laut Indonesia, Laksamana Muhammad Ali, untuk mengunjungi fasilitas tempat kapal tersebut sedang dibangun.

Mengingat undangan ini tidak ditanggapi, CSSC membuat janji untuk bertemu dengan pejabat Kementerian Pertahanan Indonesia pada tanggal 28 Juni, di mana presentasi resmi mengenai tawaran ini dilakukan kepada pejabat senior Kementerian Pertahanan dan Angkatan Laut Indonesia.

Sebagai bagian dari tawarannya, CSSC telah menyiapkan paket modifikasi yang memungkinkan S26T SSK meluncurkan rudal jelajah anti-kapal dari tabung torpedo YJ-18 buatan Tiongkok.
 

  😆 Jane's  


Demikianlah Artikel China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D

Sekianlah artikel China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/07/china-tawarkan-diskon-sebagai-permanis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "China Tawarkan Diskon Sebagai Permanis Kesepakatan Kapal Destroyer Type 052D"

Posting Komentar